Saturday 2 March 2013

Ashanty pasrah, ajal di tangan Allah

ashanty pasrah ajal di tangan Allah

Meski telah keluar dari perawatan rumah sakit karena radang selaput otak, penyanyi Ashanty masih harus rutin minum obat-obatan dan kontrol. Dia masih harus minum obat selama tiga bulan, dan dua minggu sekali kontrol.

"Obatnya harus diminum selama tiga bulan, setiap dua minggu kontrol," ungkapnya di Indigo Building, Cilandak, Jakarta Selatan, Jum'at (1/2).

Ashanty mengaku pasrah dan siap dengan segala keadaan. Manusia hanya punya kewajiban berikhtiar dan berdoa, sementara Tuhan sendiri yang akan menjawab setiap doa dan ikhtiar.

"Aku enggak tahu virusnya bisa hilang atau enggak. Aku selalu berpikir ajal di tangan Allah," ungkap Ashanty di Indigo Building, Cilandak, Jakarta Selatan, Jum'at (1/2).

Kondisinya saat ini memang sudah membaik. Namun, dia masih merasakan sedikit pusing kepala. Badannya pun terlihat kurus dan mukanya masih sedikit pucat.

"Tadi pagi sakit kepala banget tapi nggak bilang Mas Anang. Dua minggu di rumah sakit cuma makan tidur. Enggak boleh turun kecuali makan wudhu dan ke toilet. Sholat saja di tempat tidur. Tapi ya alhamdulillah lah ya," tutur Ashanty. (kpl/pur/dis/dar)

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...