Saturday 9 March 2013

5 Selebriti seksi yang paling banyak diikuti di Twitter

Katie Perry -  5 selebriti seksi
Katie Perry
Sebagian besar selebriti telah memiliki akun Twitter dan secara teratur memperbarui status mereka setiap waktu. Mendapatkan popularitas di situs jejaring sosial tampaknya menjadi hal yang dinilai sangat luar biasa saat ini. Twitter adalah situs jejaring sosial yang paling umum digunakan oleh selebriti untuk membagi berita tentang apa saja yang sedang mereka kerjakan atau apa yang mereka rasakan. Berikut adalah lima selebriti seksi Hollywood yang paling banyak diikuti di Twitter, seperti dilansir Boldsky.

1. Lady Gaga
Lady Gaga
Lady Gaga
34.842.337 follower tentu bukan angka yang kecil. Lady Gaga menjadi selebriti wanita pertama di Twitter yang memiliki follower terbanyak di dunia dan selebriti kedua yang paling banyak diikuti di dunia. Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memang dikenal dengan tampilannya yang unik dan lagu-lagunya yang sangat laris di pasaran. Tak heran, jika banyak orang tertarik untuk mengikuti setiap kegiatannya lewat jejaring sosial.

2. Katy Perry
Katy Perry
Katy Perry
Wanita bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini menempati tempat kedua setelah Lady Gaga dengan jumlah follower 33.315.598. Jumlah follower penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini tampaknya harus bersaing ketat dengan rekan sejawatnya Lady Gaga. Meski demikian, pelantun lagu Last Friday Night itu bisa berbangga hati dengan perolehan tersebut.

3. Rihanna
Rihanna
Rihanna
Penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini memiliki 28.703.355 follower di akun Twitter-nya. Ketenaran kekasih rapper Chris Brown ini dibuktikan dengan berhasil menyabet berbagai penghargaan, termasuk tujuh Grammy Awards, lima American Music Awards, delapan belas Billboard Music Awards dan dua BRIT Awards. Sungguh menakjubkan!

4. Taylor Swift
Taylor Swift
Taylor Swift
Penyanyi berbakat kelahiran 13 Desember 1989 ini memiliki 24.741.025 follower di Twitter. Alhasil, ia pun menjadi salah satu selebriti wanita paling diikuti di Twitter. Swift dikenal karena narasi lagu yang dinyanyikannya selalu menggambarkan tentang pengalamannya dan mantannya. Sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, bakat Swift� tentu tak diragukan lagi. Prestasi Swift meliputi tujuh Grammy Awards, sebelas American Music Awards, tujuh Musik Country Awards Association dan enam Academy of Country Music Awards. Ia juga telah menjual lebih dari 26 juta album dan 75 juta download digital di seluruh dunia.


5. Britney Spears
Britney Spears
Britney Spears
Siapa sih yang bisa menolak pesona penyanyi seksi Britney Spears. Wanita kelahiran 2 Desember 1981 ini bahkan memiliki 24.511.146 follower di akun Twitter-nya. Penyanyi solo yang pernah menjalin cinta dengan Justin Timberlake ini juga dianggap sebagai tokoh terkemuka yang berpengaruh dalam musik dan budaya pop dunia.

Inilah lima selebriti seksi Hollywood yang paling banyak diikuti di Twitter. Pesona mereka sepertinya telah membius banyak orang di dunia. Termasuk Anda?


Merdeka

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...