Friday 8 March 2013

BNN ragukan kebenaran print out percakapan Yuni Shara


Print out Raffi Ahmad Yuni Shara
Pengacara Badan Narkotika Nasional (BNN) Partahi Sihombing angkat bicara perihal beredarnya print out percakapan artis mungil Yuni Shara dengan Kapolri Malang, Teddy Minahasa. Menurutnya kebenaran print out itu masih diragukan.

"Kita tahu dari mana itu benar? Jadi kebenarannya itu masih diragukan. Lagipula itu juga ilegal dan menyalahi aturan. Nggak boleh itu," ujarnya usai usai sidang pra peradilan di PN Jakarta Timur, Kamis (7/3).

Bahkan, siapa yang mengedarkan print out itu pun tak diketahui. Terlebih mereka yang namanya tercantum di dalam print out yang beredar telah membantah kebenaran dari isi percakapan itu.

"Kita nggak bisa bicara betul adanya. Sumber dari mana pun kita semua nggak tahu. Yuni lewat pengacaranya juga mengatakan tidak betul. Si Polisi juga sudah bicara mengatakan tidak," imbuhnya.

Partahi lebih lanjut menduga ada pihak-pihak yang sengaja mengarang percakapan tersebut. "Ya kita juga nggak tahu. Itu karangan orang yang pinter aja. Ada yang bermain dari itu," pungkasnya. (kpl/aha/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...