Friday 8 March 2013

Manohara belum targetkan akhiri masa janda


Manohara Senang jadi Janda
Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra yang merupakan putra dari Sultan Kelantan, Malaysia, Manohara Odelia Pinot tidak pernah terlihat jalan bersama dengan seorang pria. Mano sapaan akrabnya, mengaku belum memiliki kekasih.

Meski demikian dirinya tidak mau dibilang menutup diri terhadap pria. Manohara tidak pernah memaksakan diri untuk memiliki kekasih. Ia juga tak mau menargetkan kapan mengakhiri masa sebagai seorang janda.

"Enggak ada, belum ada (target), bukan berarti tertutup itu yang menentukan yang di atas. Sekarang enggak tertutup sih, enggak dipaksain, alhamdulillah Mano sudah senang kok," ujarnya.

Wanita tersebut juga tidak memiliki kriteria khusus untuk pria yang ia idamkan. "Buat mano enggak ada kriteria, kerjaan, fisik, enggak menentukan karakter seseorang, yang penting dapat klik satu sama lain, menghargai," lanjutnya saat dijumpai di Pesona Kain Nusantara, Promenade SME Tower Jalan Gatot Subroto Kav.94, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

Selain itu meski belum memiliki kekasih, Manohara mengaku tidak merasa kesepian. Sebab teman dan keluarganya selalu ada ketika dibutuhkan. (kpl/hen/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...