Saturday 9 March 2013

Ahmad Dhani sempat menengok ibunda Mulan di rumah sakit


Mulan jameela - ahmad dhani sempat menengok bundanya di rumah sakit
Rencananya ibunda Mulan Jameela akan dibawa ke kampung kelahiran wanita kelahiran 23 Agustus 1979 di Garut, pada pukul 02.00 dini hari karena menunggu Ahmad Dhani. Setelah sampai rencananya almarhumah Hj. Titi Aishah akan langsung dimakamkan pada pukul 08.00 pagi.

"Tadi sore 15.40 meninggal. Rencananya di kampung aku di Malangbong, tanggal 9 Maret pagi jam 7 atau jam 8, akan dimakamkan," ujar Mulan saat ditemui di rumah duka, Jalan Gedung Hijau VII/11, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Alasan Mulan mengebumikan sang ibu di Garut karena sudah disepakati oleh seluruh keluarganya. "Aku dari Malangbong, papa dikebumikan disana, kakak disana, bukan permintaan lagi, semua keluarga sudah menyepakati akan dikebumikan di sana, memang kampung halaman keluarga aku," jelas Mulan.

Sebelum ibunya menghembuskan nafas terakhir, Mulan mengungkapkan kalau Ahmad Dhani pernah datang untuk menjenguk ke RSPI. "Sempat tau, tadi sempat nengok ke RS, makasih enggak buat mas Dhani saja, buat yang lain, semua perhatian dan kasih sayangnya," tutup Mulan. (kpl/aal/phi)


Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...