Thursday 7 March 2013

Sebagai kakak ipar Liza Natalia ingatkan Ashanty jaga kesehatan

Liza Nathalia Ingatkan Ashanty jaga Kesehatan

Sebagai kakak ipar, Liza Natalia selalu mengingatkan Ashanty agar selalu menjaga kesehatan. Hal tersebut diucapkan mengingat mobilitas Ashanty sebagai penyanyi sangat tinggi.

"Sebagai kakak ipar selalu mengingatkan: 'Shan, jangan lupa makan, istirahat ya', BBM-an udah berkali-kali, udah wanti-wanti juga. Belum tuntas sehatnya, harus kontrol setiap hari," katanya di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Liza menyesalkan kurang pekanya Ashanty terhadap tubuhnya sendiri. "Ya itu karena kesibukan di Jakarta rutinitasnya padat, tiap hari syuting. Dia gak sadar kalo tubuhnya gak kuat," sambungnya.

Menurut Liza, adik iparnya itu dalam kondisi fisik yang tidak fit. Dan Liza pun menyarankan agar Ashanty rutin untuk berolahraga ringan. "Kaget kali ya, daya tubuhnya lagi drop, olahraga gak harus nge-gym. Cukup treadmil, atau gimana yang penting bisa aktif dan fit. Harus olahraga, jangan diet gak makan-makan. Itu namanya diet gak sehat. Olahraga dan jaga makan pokoknya," katanya. (kpl/hen/abs/phi)

Source: Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...