Tuesday 5 March 2013

MErasa Dewasa, Selena Gomez Tampil Tanpa Bra

selena gomez tanpa bra

Tak terasa waktu berjalan sudah sangat lama, semenjak kiprahnya di dunia Entertainment memuncak, Selena Gomez lebih dikenal sebagai seorang selebriti cilik yang imut dan cantik. Kini, usia Selena Gomez telah menginjak 20 tahun. Mengejutkan bukan?.

Mantan bintang Disney dan pemeran dalam film ‘Another Cinderella Story’ ini tampil dalam sebuah acara dengan mengenakan setelan hitam yang elegan. Sepatu hak tinggi dan potongan rambut Selena Gomez memberikan sebuah kesan yang baru kepada kita.

Ya, Selena Gomez terlihat sangat dewasa dengan setelan elegan ber hak tinggi itu. Ditambah lagi, dalam premier ‘Spring Breakers’ itu Selena Gomez tampil tanpa mengenakan bra. Wah, kesan seksi sepertinya dengan mudahnya didapatkan oleh mantan kekasih Justin Bieber yang satu ini.

Tak hanya potongan rambut, setelan pakaian hitam, dan sepatu hak tingginya yang membuat dirinya tampak dewasa di mata publik, beberapa aksesoris yang ia kenakan seperti cincin dan anting-anting juga semakin menambah kesan seksi dan dewasa pada diri Selena Gomez.

Benarkah Selena Gomez ingin merubah citra dirinya di depan publik sebagai seorang wanita dewasa setelah putus dari Justin Bieber?. Lalu apa yang membuat Selena Gomez begitu percaya diri memamerkan belahan dadanya dan tampil dihadapan publik tanpa menggunakan Bra?.

Bagaimana menurutmu Selebers?, apakah Selena Gomez terlihat sangat HOT? (ths/kpl/slbp)

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...