Tuesday 5 March 2013

Rezky Aditya Terancam di Laporkan Polisi Karena Penipuan


Rezky aditya di laporkan polisi
REZKY Aditya dituduh melakukan penipuan karena menjual mobil tidak sesuai dengan kondisi yang dijanjikan.

Seorang wanita bernama Ketty Rentika Fatmawati mengaku dirugikan oleh Rezky, karena beberapa bagian mobil jenis jip Wrangler Sport yang dibelinya seharga Rp 750 juta dari Rezky, sudah tidak ada.

Kelengkapan mobil yang dipermasalahkan oleh Ketty, antara lain bumper, alat-alat keamanan di jalan, baut footstep, kunci serep, dan beberapa barang lainnya. Jika ditotal, menurut Ketty, nilainya mencapai 100 juta rupiah.

Ketika ditagih untuk melengkapi bagian-bagian yang dijanjikan, Rezky selalu berkelit.

"Pada kenyataannya, sampai hari ini barang-barang itu belum juga diberikan. Saat ditanya kembali, Rezky mengaku masih sibuk syuting," ujar Joeli Norvia, kuasa hukum Ketty, saat dihubungi wartawan, Minggu (3/3).

Merasa kecewa, Ketty sempat meminta uangnya dikembalikan, dan transaksi jual beli dibatalkan. "Rezky menolak. Yang lebih menjengkelkan lagi, Rezky dengan santainya mengatakan tidak punya uang untuk membayar mobil tersebut," ungkap Joeli.

Sejauh ini, Joeli masih menunggu itikad baik dari pihak Rezky. Namun, jika tak juga ada penyelesaian secara kekeluargaan, dia tak segan untuk melaporkan mantan pacar Agnes Monica itu ke polisi.

"Kalau memang tak mau, ya kita akan ambil jalur hukum," pungkasnya.

source: tabloidbintang

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...